Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Peringati Hut Bartim Ke 18, Gubernur Berharap Bartim Mampu Menjadi Kabupaten yang Profesional

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Peringati Hut Bartim Ke 18, Gubernur Berharap Bartim Mampu Menjadi Kabupaten yang Profesional, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Memperingati Hari jadi ke - 18 kabupaten Barito Timur (Barrim) provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020. Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran sampaikan ucapan dan pesan untuk pemerintah kabupaten Bartim.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas pada moment hari jadi kabupaten Barito Timur yang ke 18 tahun, digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Senin (03/08/2020)

Disebutkan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, dirinya mengharapkan Bartim mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Bartim yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera, ucap Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas. 

"Saya atas nama pribadi dan Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Barito Timur, mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat damai, maju, berkeadilan dan sejahtera", ungkapnya. 



Pada peringatan Hari Jadi ke-18 Bartim dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatannya karena terlaksana disaat bangsa kita mengalami pandemi  Covid-19 serta menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, semoga semua tahapan aman dan lancar.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, kepada Bupati dan Wakil Bupati Bartim, mantan bupati dan wakil bupati, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pelaku usaha, generasi muda, insan pers dan seluruh penyelenggara pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat Bartim yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam pembangunan sehingga tercipta suasana yang kondusif di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini.

Puncak peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur ditandai dengan pemotongan "Panginan Sukup Simpan" atau nasi tumpeng khas masyarakat dayak yang berarti segala sesuatunya tersedia oleh Bupati Bartim.

"Mari bersama-sama pantang menyerah membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Bartim", pungkasnya. (YCP/Red).
Labels: Bartim, Gubernur Berharap Bartim Mampu Menjadi Kabupaten yang Profesional, Peringati Hut Bartim Ke 18

Thanks for reading Peringati Hut Bartim Ke 18, Gubernur Berharap Bartim Mampu Menjadi Kabupaten yang Profesional. Please share...!

0 Komentar untuk "Peringati Hut Bartim Ke 18, Gubernur Berharap Bartim Mampu Menjadi Kabupaten yang Profesional"

Back To Top