Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Sebelum temukan vaksin covid-19 Presiden Minta Kasus Covid Terkendali

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Sebelum temukan vaksin covid-19 Presiden Minta Kasus Covid Terkendali, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Di beritkan oleh kompas.com, bahwa bapak presiden jokowi meminta agar sebelum vaksin covid-19 di temukan, kasus penyebarannyacovid-19 agar di kendalikan. saat berkunjung ke banda aceh selasa25/08/2020.

Sebelum temukan vaksin covid-19 Presiden Minta Kasus Covid Terkendali
Ia mengatakan, masyarakat Indonesia patut bersyukur lantaran tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia mencapai 70 persen. Angka itu lebih tinggi dari rata-rata tingkat kesembuhan di dunia. Untuk itu, ia meminta seluruh kepala daerah benar-benar mengendalikan kasus Covid-19 di daerahnya agar tak terus meningkat.

Presiden Jokowi menyatakan, jika kasus Covid-19 terus bertambah dan penularannya tidak terkendali, maka masalah ekonomi akan mengikutinya. Apabila kesehatan dan ekonomi sudah mengalami krisis, Presiden Jokowi menilai perlu kerja ekstra keras untuk mengendalikan penyebaran kasus Covid-19.


Labels: Information Covid-19

Thanks for reading Sebelum temukan vaksin covid-19 Presiden Minta Kasus Covid Terkendali. Please share...!

0 Komentar untuk "Sebelum temukan vaksin covid-19 Presiden Minta Kasus Covid Terkendali"

Back To Top