Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kegunaan Komponen Pallete Storage di Thunkable

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kegunaan Komponen Pallete Storage di Thunkable, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Storage adalah suatu komponen-komponen yang berfungsi untuk menyimpan data objek baik secara offline (ke dalam smartphone) maupun online (ke web storage) beserta mengelola file-file tertentu yang ada di dalam storage.
Disini akan membahas komponen-komponen pada Storage yang ada pada Thunkable.
Komponen Experimental di Thunkable
File adalah suatu komponen storage yang berfungsi untuk menyimpan, membuka, mengelola, beserta menghapus file-file tertentu baik secara offline maupun online.

Fusiontables Control adalah suatu komponen storage yang berfungsi untuk menciptakan CRUD database melalui SQL Query yang dikelola oleh Google. Ini biasanya diambil dari Google Spreadsheets yang dianggap sebagai database.

Tiny DB adalah suatu komponen storage yang berfungsi untuk menciptakan CRUD database secara offline ke dalam smartphone. TinyDB ini merupakan noSQL database sehingga bentuk tampilan data di dalamnya seperti pohon (tree). TinyDB memiliki kapasitas penyimpanan data jauh lebih sedikit daripada SQLite.

Tiny Web DB adalah suatu komponen storage yang berfungsi untuk menciptakan CRUD database secara online ke dalam website TinyDB. TinyDB ini merupakan noSQL database sehingga bentuk tampilan data di dalamnya seperti pohon (tree).

Baca juga :

Sekian dari posting ini... Terima kasih... 
Labels: App Inventor, Referensi

Thanks for reading Kegunaan Komponen Pallete Storage di Thunkable. Please share...!

0 Komentar untuk "Kegunaan Komponen Pallete Storage di Thunkable"

Back To Top