Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kegiatan Pertambangan Batubara PT Aljabri Buana Citra sudah Clear & Clean, Ini kata Kades Mawani!

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kegiatan Pertambangan Batubara PT Aljabri Buana Citra sudah Clear & Clean, Ini kata Kades Mawani!, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOSTCOM (Tamiang Layang) - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubata, PT Aljabri Buana Citra (ABC) berdasarkan Surat Keputusan Bupati Barito Timur No: 339 tahun 2013 tanggal 23 Juli 2013 tentang persetujuan ijin usaha pertambangan batubara (IUP) dan CNC-18 seluas ± 414,9 Ha. berlokasi di kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Saat diwawancarai wartawan Baritorayapost.com Kepala Desa Mawani, Mirowo, SH. Sabtu (1/8/2020) dikediamannya menuturkan bahwa IUP PT ABC yang saat ini sedang di Produksi masuk Desa Mawani dan sudah mengantongi sudah clear & clean. 



"IUP PT ABC memang berdasarkan Peta Desa masuk dalam wilayah Desa Mawani, dan pihak PT ABC pun sudah menyampaikan dan melapor ke Pemerintah Desa Muwani tentang aktivitas mereka secara tertulis " jadi keberadaan dan kegiatan PT ABC legal ujar Mirowo.

Menurut Mirowo pihaknya sangat mendukung dalam kegiatan ini karena dari sisi manfaat akan bisa merekruit tenaga kerja lokal, terkait kontribusi ke Desa Mawani belum kita bicarakan, tapi untuk tenaga kerja ada beberapa warga sudah dipekerjakan.



Ia juga menuturkan terkait adanya kerjasama antara PT ABC dengan PT BCL saya selaku Kepala Desa Mawani tidak mengetahui karena hal demikian bukan ranah saya, dan saat ini PT ABC sudah uji sampling, pungkasnya. (Kdn/YCP/BRP).
Labels: Bartim, Ekonomi Bisnis, Ini kata Kades Mawani!, Kegiatan Pertambangan Batubara PT Aljabri Buana Citra, Pertambangan, sudah Clear & Clean

Thanks for reading Kegiatan Pertambangan Batubara PT Aljabri Buana Citra sudah Clear & Clean, Ini kata Kades Mawani!. Please share...!

0 Komentar untuk "Kegiatan Pertambangan Batubara PT Aljabri Buana Citra sudah Clear & Clean, Ini kata Kades Mawani!"

Back To Top