Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19 dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19 dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Setelah salah satu warganya terkonfirmasi positif Covid 19 Kepala Desa Tampa, Dubinata meminta warga Desa Tampa agar tetap mendukung pasien Covid-19 maupun keluarganya.

"Saya mengajak kepada warga, mari kita saling berbagi kasih dengan menyumbangkan bahan kebutuhan pokok bagi keluarga pasien covid-19 agar mereka dapat menjalani isolasi mandiri di rumah," katanya, Jumat (31/7/2020).

Dia juga mengingatkan warga agar tidak takut dan mengucilkan keluarga pasien, namun bersama mendukung upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Cara kita memutus rantai penyebaran virus tersebut yaitu dengan menjaga kebersihan, istrahat yang cukup dan mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Diketahui, warga RT 02 Desa Tampa dengan inisial J terkonfirmasi positif covid-19. Yang bersangkutan merupakan karyawan perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dia juga merupakan orang pertama di Kecamatan Paku yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga hari ini total akumulasi kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Barito Timur menjadi 46 kasus.

Dari jumlah itu 26 orang dinyatakan sembuh, 19 orang masih dalam perawatan dan 1 orang meninggal. (Adi/Red/BRP).
Labels: Bartim, Berita Utama, dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok, Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19

Thanks for reading Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19 dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok. Please share...!

0 Komentar untuk "Kades Tampa: Dukung Isolasi Mandiri Keluarga Pasien Covid 19 dengan menyumbangkan bantuan Kebutuhan Pokok"

Back To Top