Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kegunaan dan Fungsi dari Blok Program Event Notifier.ShowChooseDialog()

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kegunaan dan Fungsi dari Blok Program Event Notifier.ShowChooseDialog(), semoga bermanfaat dan selamat membaca

Blok Program Notifier.ShowChooseDialog.
Notifier adalah salah satu komponen User Interface yang berfungsi untuk menampilkan atau memberitahukan sesuatu informasi kepada pengguna. Misalkan, konfirmasi sebelum menutup atau mematikan aplikasi, pemberitahuan adanya bunyi alarm tiap jam 4.00 pagi, dan sebagainya.

Penulis akan menjelaskan fungsi dari blok program Notifier.ShowChooseDialog() yang dimana miliki event yang fungsinya masing-masing juga.
1. Message adalah suatu event yang berfungsi untuk menampilkan isi pernyataan, pesan, atau statement di dalam dialog konfirmasi.
Tipe Data : String

2. Title adalah suatu event yang berfungsi untuk memberikan judul untuk tampilan dialog konfirmasi.
Tipe Data : String

3. Button1 text adalah suatu event yang berfungsi untuk menampilkan teks pada button dialog yang berada di sebelah kanan bawah.
Tipe Data : String

4. Button2 text adalah suatu event yang berfungsi untuk menampilkan teks pada button dialog yang berada di sebelah kiri bawah.
Tipe Data : String

5. Cancelable adalah suatu event yang berfungsi untuk menampilkan button cancel yang berada di tengah bawah.
Tipe Data : Boolean

Sekian.. Terima kasih... :)

Labels: App Inventor, Referensi

Thanks for reading Kegunaan dan Fungsi dari Blok Program Event Notifier.ShowChooseDialog(). Please share...!

0 Komentar untuk "Kegunaan dan Fungsi dari Blok Program Event Notifier.ShowChooseDialog()"

Back To Top