Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Apa itu Teknik informatika ?

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Apa itu Teknik informatika ?, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Informatika (Inggris: Informatics) merupakan disiplin ilmu yang mempelajari transformasi fakta berlambang yaitu data maupun informasi pada mesin berbasis komputasi. (wikipedia.com)

Teknik informatika merupakan disiplin ilmu yang menginduk pada ilmu komputer, yang pada dasarnya merupakan kumpulan disiplin ilmu dan teknik yang secara khusus menangani masalah transformasi atau pengolahan fakta-fakta simbolik (data) dengan memanfaatkan seoptimal mungkin teknologi komputer. (http://blogkuliah-ti.blogspot.co.id)

Teknik Informatika adalah bidang ilmu teknik yang mempelajari ilmu komputer, baik secara perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software) serta aplikasinya di dunia industri. (http://www.unisbank.ac.id)


Labels: Info, Teknik_Informatika

Thanks for reading Apa itu Teknik informatika ?. Please share...!

0 Komentar untuk "Apa itu Teknik informatika ?"

Back To Top