Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

"TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul "TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Talaud) - "Berlokasi di desa Alude Kec. Kalongan, tepatnya Tepi pantai desa Alude, Babinsa  Koramil 1312-02/LIRUNG, Serka Hotman Taruh melaksanakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" guna membantu para Guru dalam mengawasi proses belajar dan mengajar dengan sistim kelompok/Tatap muka langsung Siswa dan Guru, Khususnya siswa-siswi  SMP Neg. 1 LIRUNG yang yang berdomisili di Desa Alude Kec. Kalongan, Sabtu (1/8).

Walaupun di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), namun aktivitas pendidikan sudah mulai dilaksanakan sehingga pada kesempatan yang ada, Babinsa sebagai Apkowil berkwajiban memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi dan Guru-guru untk tetap mematuhi himbauan pemerintah yang telah diatur melalui Maklumat Bupati Kab. Kepl Talaud khususnya di lingkungan sekolah/Pendidikan untuk tetap dan wajib memakai MASKER, cuci tangan dan jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar demi menghindari Terjangkitnya Covid-19 di lingkungan sekolah.



Demkian yang disampaikan oleh PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG, Senin (3/8).

Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" di lingkungan sekolah Khususnya SMP Neg. 1 LIRUNG yang dilaksanakan oleh Serka Hotman Taruh, dalam rangka mengawasi pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar dengan sistim Luring mendapat sambutan yang baik dari pihak sekolah dan siswa-siswi dengan harapan apa yang telah disampaikan oleh Bapak Babinsa khususnya tentang bagaimana cara penanggulangan dan menghindari terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 benar-benar dapat dilaksanakan oleh para siswa/siswi maupun guru dengan baik, ungkap Guru Pengawas, Ibu Delweis Bawowo, S.Pd).

Kegiatan pengawasan proses belajar dan mengajar dengan sistem Kelompok kepada para siswa-siswi SMP Neg.1 LIRUNG berlangsung dengan tertib, lancar dan aman dan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan. (Red).
Labels: Giat TNI-Polri, Kepulauan Talaud, Kodim 1312/Talaud

Thanks for reading "TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL. Please share...!

0 Komentar untuk ""TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL"

Back To Top