Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Polsek, Koramil dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah Semprot Sekolah dengan Desinfektan

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Polsek, Koramil dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah Semprot Sekolah dengan Desinfektan, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Seruyan) - Personel Polsek Seruyan Tengah, Koramil 1015-17 Rantau Pulut dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah terus melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid-19  terhadap masyarakat, khususnya di SDN Negeri 2 Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

"Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya kita untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Seruyan Tengah,” ujar Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW, S.Sos mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H, Senin (3/8/2020) pukul 09.00 WIB.

Tambahnya, kami terus mengimbau agar seluruh masyarakat Kecamatan Seruyan Tengah tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Polres Seruyan dan jajaran bersama instansi terkait sebagai upaya bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan. (4121f/Humaspol/BRP).
Labels: Giat TNI-Polri, Koramil dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah, Polsek, Semprot Sekolah Dengan Desinfektan

Thanks for reading Polsek, Koramil dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah Semprot Sekolah dengan Desinfektan. Please share...!

0 Komentar untuk "Polsek, Koramil dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah Semprot Sekolah dengan Desinfektan"

Back To Top