Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Pemotongan Sapi Qurban Hingga Pembagian Daging Dikawal Polisi

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Pemotongan Sapi Qurban Hingga Pembagian Daging Dikawal Polisi, semoga bermanfaat dan selamat membaca


Anggota Polsek Tewah Tengah mengawal pemotongan daging qurban di Kecamatan Tewah, Sabtu (1/8/2020).

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Sebanyak 20 ekor sapi disembelih masyarakat di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), yang mana rangka untuk perayaan hari raya idul adha 1441 H. Hal itulah, pihak Polsek Tewah, Jajaran Polres Gumas, Polda Kalteng, terus mengawal sejak pemotongan hingga pembagian daging qurban tersebut.  

“Ada dua personil dari polsek kita tugaskan, mereka untuk mengawal dari kegiatan penyembelihan sapi hingga pembagian dagingnya hewan qurban itu, yang mana hari ini juga sebagai perayaan hari raya  idul adha 1441 H yang ada di masjid masjid yang ada di Kelurahan Tewah,” ucap Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi ke Baritorayapost.com, Sabtu (1/8/2020).


Selain membantu pengamanan, jelas pria yang menyadang dua balok di pundaknya ini menyebut, ada juga berkoordinasi langsung dengan panitia yang melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan tersebut. Pasalnya, dilakukan pemotongan hewan itu ada di tiga tempat masjid dan satu ekornya diserahkan ke Desa Sarerangan.

“Kalau total keseluruhan di Kelurahan Tewah ada  20 ekor sapi yang disembelih yang mana tempatnya dibagi tiga tempat seperti di halaman Masjid Darul Aman, halaman Masjid Fastabiqull Khairat dan halaman langgar Fa'idul Amin. Dan selama kegiatan hingga berakhirnya  tetap aman dan kondusif,” tandasnya. (Gms/Red/BRP)
Labels: Giat POLRI, Polres Gunung Mas, Polsek Tewah

Thanks for reading Pemotongan Sapi Qurban Hingga Pembagian Daging Dikawal Polisi. Please share...!

0 Komentar untuk "Pemotongan Sapi Qurban Hingga Pembagian Daging Dikawal Polisi"

Back To Top