Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Peletakan Batu Pertama Kegiatan TMMD Ke-108 di Raja Ampat, Ini Kata Danrem 181/PVT!

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Peletakan Batu Pertama Kegiatan TMMD Ke-108 di Raja Ampat, Ini Kata Danrem 181/PVT!, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Raja Ampat) - Berkunjung dan melihat langsung tempat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Warsambin Distrik Teluk Mayalibit Kabupaten Raja Ampat, Danrem 181/Praja Vira Tama (PVT) Brigjen TNI Yulius Selvanus mengatakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan ini berupa fisik dan non fisik.

Dalam kunjungan yang dirangkai dengan peletakan batu pertama ini Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus di dampingi oleh Dandim 1805/ Raja Ampat, Letkol Inf. Josep Paulus Kaiba, Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty SIK , Danposal Raja Ampat, Mayor (L) Iswahyudi Utari, Ketua DPRD Raja mpat, Abdul Wahab Warwey, Asisten I Pemkab Raja Ampat Muhiddin Umalelen.

"Kegiatan TMMD ke- 108 Tahun Anggaran 2020, pembangunan fisiknya  ada 4 unit rumah tinggal, satu unit MCK dan satu unit Sekolah PAUD yang dibangun di Kampung Warsambin." Jelas Danrem saat diwawancari sejumlah media di Kampung Warsambin, Selasa (30/06/2020).

Untuk non fisik, Lanjut Danrem, akan dilakukan bela negara serta pencerahan dan edukasi tentang Covid-19, yang saat ini sudah dilakukan juga oleh Pemkab Raja Ampat.

Kegiatan ini berjalan selama satu bulan dan rencananya pada tanggal 30 Juli 2020 akan ditutup oleh Pangdam XVIII/Kasuari.


"Kami berharap, semua TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta semua komponen agar dapat bersinergi untuk membangun masyarakatnya walaupun ditengah wabah Covid-19 saat ini, kita harus tetap produktif dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat, baik itu kesejahteraan maupun Kesehatanya." cetusnya.

Danrem juga menambahkan, dua  hal tersebut harus berjalan bukan hanya urusan soal Covid-19 saja, tapi kesehatan dan kesejahteraan ekonomi rakyat juga mesti di perhatikan.

“Hal tersebut harus jadi tolak ukur Pemerintah Daerah, TNI- Polri dan elemen-elemen lainnya” Pugkas Danrem. (Pendam XVIII/Kasuari/Red/BRP).
Labels: Giat TNI-Polri, Ini Kata Danrem 181/PVT!, Papua, Peletakan Batu Pertama Kegiatan TMMD Ke-108 di Raja Ampat, TMMD

Thanks for reading Peletakan Batu Pertama Kegiatan TMMD Ke-108 di Raja Ampat, Ini Kata Danrem 181/PVT!. Please share...!

0 Komentar untuk "Peletakan Batu Pertama Kegiatan TMMD Ke-108 di Raja Ampat, Ini Kata Danrem 181/PVT!"

Back To Top