Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Mura Gencar Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Mura Gencar Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2020 secara humanis dan gencar mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Kali ini Operasi dilaksanakan di Jl. Jend. Sudirman, Puruk Cahu, Kec. Murung Kab. Murung Raya, Senin (03/08/2020) pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Mura AKP Hermanto, mengatakan dalam Operasi Patuh Telabang 2020, pihaknya akan mengedepankan tindakan persuasif dengan mengajak para pengendara menerapkan protokol kesehatan saat berkendara di jalan.

“Dalam pelaksanaan Operas Patuh Telabang 2020 ini, kita akn terus mempedomani protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 secara preemtif, preventif dan persuasif juga humanis,” ujar AKP Hermanto.

Ia mengatakan pihaknya tetap akan melaksanakan penindakan tilang bila memang kesalahan tersebut diabaikan dan tidak dilaksanakan.



“Yang jelas kita tetap mengedepankan teguran dari pada tindakan tilang. Kita tidak mau disebut mencari-cari alasan atas penindakan yang kita lakukan,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan tujuan operasi tersebut untuk terciptanya situasi lalulintas yang aman tertib pada lokasi rawan laka, langgar dan macet.

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalulintas dan menerapkan protokol kesehatan selama berkendara ataupun berada di angkutan umum.

“Selalu gunakan masker dan tetap menjaga jarak, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk keselamtan bersama,” imbaunya. (van/Humaspol/BRP).
Labels: Mura, Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Mura Gencar Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

Thanks for reading Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Mura Gencar Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan. Please share...!

0 Komentar untuk "Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Mura Gencar Imbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan"

Back To Top