Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Moment Hut Bartim ke 18 Menjadi Perhatian Khusus dari Mantan Bupati, Ini Penilaiannya!

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Moment Hut Bartim ke 18 Menjadi Perhatian Khusus dari Mantan Bupati, Ini Penilaiannya!, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Pada moment hari jadi kabupaten Barito Timur yang ke 18 tahun, menjadi perhatian khusus dari seorang tokoh, pendiri kabupaten sekaligus sempat menjadi orang nomor satu yang menjalankan pemerintahan.

Drs. Zain Alkim pada kesempatan tersebut menyampaikan perhatiannya terhadap kabupaten yang menjadi kebanggaan nya, sehingga pada moment Hut Bartim ke 18 tahun, Politisi sekaligus seorang birokrat yang mempunyai segudang pengalaman tentang politik maupun mengatur roda pemerintahan. Anggota DPRD Bartim dari Partai Perindo ini, yang hadir pada kegiatan peringatan Hut Bartim di Gedung Mantawara, Senin (93/08/2020).

"Sebagai tokoh masyarakat dan sekaligus yang memperjuangkan berdirinya kabupaten Barito Timur, secara jujur kita masih melihat bahwa masyarakat Barito Timur perlu adanya perhatian khusus," ucap Zain kepada awak media usai menghadiri kegiatan Peringatan Hut Bartim.

Pelaksanaan penggunaan anggaran, karena kalau kita melihat kondisi dilapangan, kemudian keluhan-keluhan masyarakat, masih banyak hal-hal yang mungkin mendapat perhatian yang penuh kesungguhan dari pemerintah daerah, lanjut Zain.

Menurut Zain, tujuan mekarkan wilayah yang kini menjadi kabupaten Barito Timur adalah lebih mementingkan kesejahteraan dan mempermudah pelayanan pihak pemerintah terhadap masyarakat dalam berkeadilan.

"Disamping mempercepat pelayanan terhadap masyarakat, juga kemakmuran masyarakat dan ini perlu kita kejar, namun hal itu tidak akan tercapai tanpa adanya keadilan.

Berkeadilan inilah yang masih menjadi perhatian kita semua dan ini menjadi tanda tanya besar tentang keadilan, karena keadilan ini menyeluruh kesemua element masyarakat.

"Bagi saya sendiri masih menganggap bahwa masyarakat masih belum mendapat perhatian.

Diteruskan Zain, dirinya mengatakan bahwa saat memekarkan wilayah yang sebelumnya hanya sebatas kecamatan ini menjadi sebuah kabupaten adalah mulia, sebagaimana diketahui dengan moto ''Gumi Jari Janang Kalalawah" (bahasa daerah/red) yang dalam artinya dalam bahasa Indonesia adalah (Bumi Jadi Damai Sejahtera Selamanya).

"Cita-cita kita untuk memekarkan daerah ini sangat mulia dengan moto 'Gumi Jari Janang Kalalawah' dan tidak semudah itu, bahasa Dayak adalah damai sejahtera selamanya, tanpa ada kesungguhan, tanpa punya nurani bila pejabat-pejabat yang ada  dan sebagainya tidak akan tercapai," jelas Zain


Sekarang saya adalah masyarakat, walaupun sebelumnya saya pernah menjabat dan sama seperti masyarakat dilapangan, saya juga ucapkan selamat selamat kepada rekan-rekan media dan saya senang melihat yang mempunyai tujuan untuk membangun Barito Timur yang lebih baik lagi. "Terus berjuang", pungkasnya (YCP/Red).
Labels: Berita Utama, HUT Kabupaten Bartim, Ini Penilaiannya!, Menjadi Perhatian Khusus dari Mantan Bupati, Moment Hut Bartim ke 18

Thanks for reading Moment Hut Bartim ke 18 Menjadi Perhatian Khusus dari Mantan Bupati, Ini Penilaiannya!. Please share...!

0 Komentar untuk "Moment Hut Bartim ke 18 Menjadi Perhatian Khusus dari Mantan Bupati, Ini Penilaiannya!"

Back To Top