Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Garda dan Tekab Indonesia Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol Secara Online

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Garda dan Tekab Indonesia Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol Secara Online, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST. COM (Jakarta) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia membagikan daging kurban kepada ratusan driver ojek online (ojol).

Penyerahan daging kurban kepada driver ojol, sebagian dilakukan secara online melalui aplikasi Garda Digital.

Demikian diungkapkan Igun Wicaksono l, Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia, Sabtu (1/8/2020). "Total membagikan 386 kantong daging kurban dan 185 kantong dalam bentuk makanan sudah matang dan siap santap," kata Igun.

"Sehingga total ada 571 driver penerima kurban dari Garda Indonesia," lanjutnya. 

Igun menjelaskan, Garda Indonesia yang merupakan asosiasi ojek online mendapatkan hewan kurban dari beberapa pejabat negara Republik Indonesia.



Di antaranya dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Mendagri H.M.Tito Karnavian, Dirjen Hubdat Kemenhub RI Budi Setiyadi, Preskom Garda Digital Boris Syaifullah, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

"Jadi total hewan kurban yang diterima Garda Indonesia ada dua sapi dan lima kambing," sebut Igun.

"Daging Qurban dibagikan melalui aplikasi Garda Digital, khusus untuk anggota Garda yang sudah terdata dalam aplikasi pengaman sosial dan UMKM Garda Digital," terangnya lagi.

"Fasilitas layanan ini meliputi kuliner, bengkel sepeda motor, dan fasilitas outlet pendukung untuk para pengemudi ojek online," sebut Igun.

Sebelumnya, Ari SH sebagai Ketua Umum Tekab-Indonesia menjelaskan, daging kurban ini akan dibagikan kepada para driver ojol di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

"Hewan kurban ini disumbangkan untuk ojek online Garda-Tekab Indonesia serta rekan-rekan ojek online yang berhak menerimanya," kata Ari SH, Ketua Umum Tekab-Indonesia. "Semoga sumbangan yang diberikan menjadi barokah dan bermanfaat untuk teman-teman ojek online," pungkas Ari SH.  (yes/red/BRP).
Labels: Bagikan Daging Kurban, Berita Utama, Garda dan Tekab Indonesia, Kepada 571 Driver Ojol Secara Online

Thanks for reading Garda dan Tekab Indonesia Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol Secara Online. Please share...!

0 Komentar untuk "Garda dan Tekab Indonesia Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol Secara Online"

Back To Top