Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polsek Jabiren Raya Gencar Lakukan Sosialisasi

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polsek Jabiren Raya Gencar Lakukan Sosialisasi, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan Kapolsek Jabiren Raya beserta personilnya gencar melakukan sosialisasi karhutla kepada masyarakaan Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (03/08/2020) pukul 09.00 WIB.

Kepada warga disampaikan agar tidak membakar hutan dan lahan, selain merusak ekosistem hewan dan tumbuhan kebakaran juga dapat menggangu kesehatan manusia melalui asap karhutla.



Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiarto menjelaskan pihaknya menghimbau seluruh masyarakat di wilayahnya masing- masing agar tidak membakar hutan dan lahan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat akan sadar bahwa dalam melakukan pembakaran hutan dan lahan ada hukum dan sanksi pidananya, hal tersebut dapat diancam hukuman penjara, maka jangan melakukan hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkas Ipda Sumijiarto.(Fdt/Humaspol/BRP).
Labels: Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Giat TNI-Polri, Polsek Jabiren Raya Gencar Lakukan Sosialisasi

Thanks for reading Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polsek Jabiren Raya Gencar Lakukan Sosialisasi. Please share...!

0 Komentar untuk "Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polsek Jabiren Raya Gencar Lakukan Sosialisasi"

Back To Top