Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Apresiasi Gubernur Anies, Warga: Setelah Ratusan Purnama Ada Juga Pemimpin yang Ngerti Urgensinya "Simpul LA" Ini. Bravo!

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Apresiasi Gubernur Anies, Warga: Setelah Ratusan Purnama Ada Juga Pemimpin yang Ngerti Urgensinya "Simpul LA" Ini. Bravo!, semoga bermanfaat dan selamat membaca






[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (4/8/2020) meninjau progres pembangunan Jalan Jalan Layang Tapal Kuda pertama di Jakarta untuk mengurai kemacetan di perlintasan KA Lenteng Agung yang sudah bertahun-tahun menjadi titik kemacetan yang sangat dikeluhkan warga.

"Pembangunan ini dimulai sejak November tahun lalu, Jalan Layang Lenteng Agung menggunakan
Labels: DKI JAKARTA

Thanks for reading Apresiasi Gubernur Anies, Warga: Setelah Ratusan Purnama Ada Juga Pemimpin yang Ngerti Urgensinya "Simpul LA" Ini. Bravo!. Please share...!

0 Komentar untuk "Apresiasi Gubernur Anies, Warga: Setelah Ratusan Purnama Ada Juga Pemimpin yang Ngerti Urgensinya "Simpul LA" Ini. Bravo!"

Back To Top