Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

ADAKAH PARTAI YANG SAMA SEKALI MENOLAK POLITIK DINASTI?

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul ADAKAH PARTAI YANG SAMA SEKALI MENOLAK POLITIK DINASTI?, semoga bermanfaat dan selamat membaca





ADAKAH PARTAI YANG SAMA SEKALI MENOLAK POLITIK DINASTI?


Oleh: Tara Palasara

Jika saya ditanya pendapat saya.... saya akan sampaikan, bahwa SAYA KECEWA dengan rencana Gerindra mengusung menantu Jokowi ini! Melengkapi kekecewaan saya atas keputusan Gerindra pada Pilwakot Solo.

TAPI ....kekecewaan saya itu tidak akan pernah bisa memicu saya untuk lantas menghujat dan mencaci-maki GERINDRA
Labels: Catatan

Thanks for reading ADAKAH PARTAI YANG SAMA SEKALI MENOLAK POLITIK DINASTI?. Please share...!

0 Komentar untuk "ADAKAH PARTAI YANG SAMA SEKALI MENOLAK POLITIK DINASTI?"

Back To Top