Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Polsek Tewah Giat Pengamanan Sholat di Masjid Darul Aman

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Polsek Tewah Giat Pengamanan Sholat di Masjid Darul Aman, semoga bermanfaat dan selamat membaca


Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi bersama anggotanya sedang melaksanakan giat pengamanan di masjid setempat, Jumat (31/7/2020) pagi.

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, bagi umat muslim di wilayah Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, ikut melaksanakan ibadah, sholat berjamaah peringati hari raya idul adha di masjid Darul Aman. Hal itulah, pihak  Kepolisian Sektor (Polsek) Tewah, melaksanakan giat pengamanan di wilayah itu, sehingga ketika pelaksaanya tetap kondusif dan sesuai protokol covid-19. 

“Pam yang kami laksanakan ketika warga kita sedang melaksanakan sholat Idul Adha, di Masjid Darul Aman Tewah, selama kegiatan tetap aman dan kondusif, dan untuk jumlah personel kita kerahkan sebanyak 6 orang,” ucap Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi kepada media ini, Jumat (31/7/2020).



Selain itu, dikatakan Nanang menyebut, bahwa untuk jumlah peserta pelaksanaan sholat diperkirakan,  ratusan masyarakat yang melaksanakannya. Karena bertepatan dengan hari raya idul adha tersebut.


“Perkiraan, warga yang mengikuti sholat Ied, itu sebanyak 250 orang, sebelumnya kita sudah mengimbau ketika sholat itu, mereka  harus menerapkan protokol kiesehatan, mengingat masih adanya pandemi covid-19,” ujarnya.

Ketika pelaksanaanya ibadah, tambah dia,  masyarakat muslim didalam masa pandemic virus corona ini. Mereka sudah mematuhi kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelum pelaksanaan mereka juga sudah mencuci tangan, juga harus memakai masker, dan jaga jarak, hal itu tujuannya dapat mencegah dari penyebaran covid yang masih mewabah,” tandasnya. (Gms/Red/BRP)

Labels: Giat Kepolisian, Kabupaten Gunung Mas, Kecamatan Tewah, Polsek Tewah

Thanks for reading Polsek Tewah Giat Pengamanan Sholat di Masjid Darul Aman. Please share...!

0 Komentar untuk "Polsek Tewah Giat Pengamanan Sholat di Masjid Darul Aman"

Back To Top