Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Patroli Skala Besar Polsek Ciputat Antisipasi Malam Takbir 1441 H

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Patroli Skala Besar Polsek Ciputat Antisipasi Malam Takbir 1441 H, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Tangsel) - Polsek Ciputat Gelar Patroli Pengamanan Malam Takbir Idhul Adha 1441H, bersama tiga pilar dan jajaran polsek, patroli gabungan antisipasi malam takbir di wilayah hukum polsek ciputat, kamis malam (30/7/2020).



Patroli di fokuskan di jalan Boelevard Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), dalam giat tersebut, terjaring beberapa kendaraan yang kedapatan pengemudi tidak menggunakan masker dan membawa kelengkapan surat kendaraan, dan dikenakan sangsi. 

Dalam suasana antisipasi malam takbir, kita tetap menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul di jalan dan tetap mematuhi peraturan pemerintah, maupun untuk tetap menjalani protokol kesehatan,  selalu menggunakan masker saat keluar rumah, tegas Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika, SH. 



Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul di pinggir jalan untuk kembali ke rumah, boleh kita merayakan malam takbir dan tidak ada hukuman, tapi kita tetap menghimbau sesuai keputusan kementrian agama dan pemerintah untuk melaksanakan malam takbir di tempat ibadah maupun di rumah masing-masing. (Ria/BRP).
Labels: Patroli Skala Besar, Polsek Ciputat Antisipasi Malam Takbir 1441 H, Religi

Thanks for reading Patroli Skala Besar Polsek Ciputat Antisipasi Malam Takbir 1441 H. Please share...!

0 Komentar untuk "Patroli Skala Besar Polsek Ciputat Antisipasi Malam Takbir 1441 H"

Back To Top