Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Bobol Gudang Berkali-kali, Kawanan Ini Gasak 19 Ribu Dus Minuman Kemasan - ayosemarang.com

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Bobol Gudang Berkali-kali, Kawanan Ini Gasak 19 Ribu Dus Minuman Kemasan - ayosemarang.com, semoga bermanfaat dan selamat membaca

KENDAL, AYOSEMARANG.COM-- Empat kawanan pembobol gudang di Boja Kendal berhasil diamankan jajaran Reskrim Polres Kendal Rabu (29/01/2020) siang. Komplotan ini bekerja sama dengan sopir gudang dan mantan satpam gudang. 

Kawanan ini membobol gudang sejak September hingga November 2019 dengan total kerugian mencapai Rp350 juta. Tidak tanggung-tanggung total minuman yang dikuras berjumlah 19 ribu dus minuman kemasan.

Kawanan yang satu ini tergolong rapi dalam melaksanakan aksinya membobol gudang PT Trisumber Lintas Nusantara yang berada di Kecamatan Boja . 
\nAksinya membobol gudang dilakukan berkali-kali bahkan dalam seminggu kawanan pembobol gudang ini bisa beraksi tiga kali tanpa diketahui oleh penjaga malam.

AYO BACA : Gojek Gandeng Astra Motor, Mitra Driver Dapat Diskon Saat Servis

Aksi kawanan pembobol gudang ini selalu bekerjasama dengan penjaga malam dan sopir serta karyawan gudang, sehingga meksi dilakukan berulang-ulang tidak diketahui. Aksi pencurian dan pembobolan gudang minuman kemasan ini terkuak, saat manajer area Jawa Tengah menerima audit ada selisih kekuangan stok barang.

Empat kawanan yang diringkus yakni  Eko Susanto sopir perusahaan, Dwi Riya Andriyanto kernet truk pengirim, Suranto pernah bekerja sebagai penjaga malam dan Rohim warga Singorojo Kendal.

“Setiap beraksi menggunakan tangga dan masuk ke dalam gudang. Sekali beraksi barang yang diambil tidak banyak dan terus dilakukan hingga berjalan tiga bulan sampai 17 kali. 

AYO BACA : Demo di Jalan Pemuda Semarang, Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat Tolak Omnibus Law

“Barang yang dicuri dari gudang kemudian dijual eceran dengan harga lebih murah ke pasar-pasar tradisional,” jelas  Eko Susanto.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengatakan modus yang dilakukan masuk ke dalam gudang dengan bantuan karyawan perusahaan. 

“Total kerugian yang diderita perusahaan mencapai Rp350 juta dengan jumlah minuman kemasan yang diambil selama tiga bulan beraksi sebanyak 19 ribu dus minuman kemasan,” ujar kapolres.

Keempat tersangka kawanan pembobol gudang ini bakal di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. Keempatnya kini mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal untuk pengembangan selanjutnya.

AYO BACA : Teliti Kota Lama, Wakil Wali Kota Semarang Raih Gelar S2

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
January 29, 2020 at 05:48PM
https://ift.tt/2RYu9AJ

Bobol Gudang Berkali-kali, Kawanan Ini Gasak 19 Ribu Dus Minuman Kemasan - ayosemarang.com
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Bobol Gudang Berkali-kali, Kawanan Ini Gasak 19 Ribu Dus Minuman Kemasan - ayosemarang.com"

Back To Top