Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

4 Bahaya Sering Mengonsumsi Minuman Bubble Tea - Fimela.com

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul 4 Bahaya Sering Mengonsumsi Minuman Bubble Tea - Fimela.com, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Fimela.com, Jakarta Bubble tea saat ini menjadi minuman kekinian dikalangan anak muda. Minuman ini mudah di temui di berbagai tempat, mulai dari pusat perbelanjaan, kedai tempat berkumpulnya anak muda, pinggir jalan, bahkan dapat ditemui ketika CFD di hari minggu. Rasanya yang manis disertai topping yang lengkap, membuat siapa saja menyukainnya.

Meskipun memiliki rasa yang enak, tanpa disadari jika terlalu sering mengonsumsi bubble tea dapat mengganggu kesehatan. Lalu apa saja bahaya dari seringnya mengonsumsi bubble tea? Berikut ini beberapa bahaya terlalu sering mengonsumsi minuman bubble tea.

Tinggi Kadar Gula

Kandungan gula berlebih dalam minuman ini dapat memicu munculnya penyakit diabetes. Selain perisa buatan, kandunagn gula juga teradapat dalam susu dan creamer dari minuman tersebut.

Mengalami Kenaikan Berat Badan

Selain memicu penyakit diabetes, kelebihan gula juga dapat meningkatkan berat badan seseorang. Ada baiknya untuk mengurangi konsumsi minuman yang memiliki kadar gula berlebih, supaya tubuh tetap sehat. Kandungan karbohidrat pada bubble atau boba yang terbuat dari tepung tapioka, mengandung kalori lebih banyak. Kalori yang berlebih dapat membuat seseorang mengalami obesitas.

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
January 21, 2020 at 06:15PM
https://ift.tt/2NO6jGF

4 Bahaya Sering Mengonsumsi Minuman Bubble Tea - Fimela.com
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "4 Bahaya Sering Mengonsumsi Minuman Bubble Tea - Fimela.com"

Back To Top