Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kegunaan Komponen Pallete Experimental di Thunkable

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kegunaan Komponen Pallete Experimental di Thunkable, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Experimental adalah suatu komponen-komponen yang berfungsi untuk membuat iklan (ads), menciptakan CRUD database, menciptakan spreadsheet, dan membuat tanda pemberiahuan (notifikasi) secara online.
Disini akan membahas komponen-komponen pada Experimental yang ada pada Thunkable.
Komponen Experimental di Thunkable
Firebase DB adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan CRUD Database melalui Firebase yang dikelola oleh Google.

AdMob Banner adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menyisipkan iklan banner yang berasal dari AdMob.

AdMob Interstitial adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menyisipkan iklan Interstitial yang berasal dari AdMob.

CloudinaryDB adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan CRUD Database melalui Cloudinary. Komponen ini berguna untuk menyimpan data objek seperti image, video, music, dan lainnya.

Spreadsheets adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan dokumen spreadsheet (pengolah angka) yang dikelola oleh Google Drive.

Push Notification adalah suatu komponen experimental yang berfungsi untuk menciptakan tanda pemberitahuan (notifikasi) apabila ada peringatan dalam setiap aktivitas yang ada di aplikasi Android.

Baca juga :

Sekian dari posting ini... Terima kasih... 
Labels: Referensi

Thanks for reading Kegunaan Komponen Pallete Experimental di Thunkable. Please share...!

0 Komentar untuk "Kegunaan Komponen Pallete Experimental di Thunkable"

Back To Top