Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Tim Gabungan Kecamatan Seruyan Hulu Rutin Cek Debit Air DAS Seruyan

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Tim Gabungan Kecamatan Seruyan Hulu Rutin Cek Debit Air DAS Seruyan, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Seruyan) - Pemantauan dan pengecekan debit air sungai Das Seruyan terus dilakuakan personel TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD Kecamatan Seruyan Hulu sebagai upaya deteksi awal mengantisipasi bencana banjir di beberapa desa yang ada di Desa Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (3/8/2020) pukul 09.00 WIB.

Dari hasil monitoring oleh personel gabungan tidak ada ditemukanya desa-desa atau rumah tempat tinggal warga yang terkena bencana banjir.

Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji mengatakan patroli gabungan ini selain untuk menjaga kamtibmas, ini juga sebagai upaya mengantisipasi jika terjadi bencana banjir sehingga sesegera mungkin bisa diantisipasi.

“Petugas terus mengimbau warga yang tinggal di bantaran sungai agar selalu waspada terkait potensi banjir yang kemungkinan sewaktu-waktu terjadi,” ujarnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (4121f/Humaspol/BRP).
Labels: Rutin Cek Debit Air DAS Seruyan, Tim Gabungan Kecamatan Seruyan Hulu

Thanks for reading Tim Gabungan Kecamatan Seruyan Hulu Rutin Cek Debit Air DAS Seruyan. Please share...!

0 Komentar untuk "Tim Gabungan Kecamatan Seruyan Hulu Rutin Cek Debit Air DAS Seruyan"

Back To Top