Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Satlantas Polres Pulpis Bagikan Brosur Leaflet Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Satlantas Polres Pulpis Bagikan Brosur Leaflet Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Satlantas Polres Pulpis melakukan sosialisasi agar pengendara tertib berlalu lintas dan menegakkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dalam Operasi Patuh Telabang 2020 di Kabupaten Pulpis, Kalteng, Senin (03/08/2020) siang.

Dalam sosialisasi itu dibagikan brosur Operasi Patuh Telabang 2020 kepada pengguna jalan, membentangkan banner serta membagikan brosur leaflet tentang protokol kesehatan.



Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas AKP Muhammad Syafuan Nor, S.I.K. mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. 

“Kita juga membagikan brosur leaflet untuk, mencegah penyebaran covid-19 serta disiplin pola hidup sehat kunci pencegahan pandemi covid-19,” ujar AKP Syafuan. (Humaspol/red/BRP).
Labels: Bagikan Brosur Leaflet Tertib Berlalu Lintas, Pulpis, Satlantas Polres Pulpis, Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19

Thanks for reading Satlantas Polres Pulpis Bagikan Brosur Leaflet Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19. Please share...!

0 Komentar untuk "Satlantas Polres Pulpis Bagikan Brosur Leaflet Tertib Berlalu Lintas Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19"

Back To Top