Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Menuju AKB, Patroli KRYD Polres Barsel Laksanakan Pendiplisinan Protokol Kesehatan di Pasar

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Menuju AKB, Patroli KRYD Polres Barsel Laksanakan Pendiplisinan Protokol Kesehatan di Pasar, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Selatan) - Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, personel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menggelar patroli pendisiplinan dengan menyambangi Pasar Subuh dan Plaza Beringin Buntok untuk mengajak masyarakat yang beraktifitas agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, Selasa (4/8/2020) pagi.

Ajakan secara humanis disampaikan Perwira Pengendali (Padal) AKP Nasir bersama personel yang terlibat kepada para pengunjung Pasar secara lisan agar memulai hidup disiplin, yaitu disiplin selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak dalam menuju adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui AKP Nasir mengatakan, kegiatan tersebut selalu rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Upaya pencegahan terus kami lakukan, apalagi dalam kesiapan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) Polri dituntut harus aktif mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (bow/Humaspol/BRP).
Labels: Laksanakan Pendiplisinan Protokol Kesehatan di Pasar, Menuju AKB, Patroli KRYD Polres Barsel

Thanks for reading Menuju AKB, Patroli KRYD Polres Barsel Laksanakan Pendiplisinan Protokol Kesehatan di Pasar. Please share...!

0 Komentar untuk "Menuju AKB, Patroli KRYD Polres Barsel Laksanakan Pendiplisinan Protokol Kesehatan di Pasar"

Back To Top