Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Melalui KRYD, Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kuala Pembuang Taati Protokol Kesehatan

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Melalui KRYD, Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kuala Pembuang Taati Protokol Kesehatan, semoga bermanfaat dan selamat membaca


BARITORAYAPOST.COM (Polres Seruyan) - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus dilaksanakan Polres Seruyan bersinergi dengan perdonel TNI dan Satpol PP Kabuapten Seruyan dengan melaksanakan patroli sebagai upaya menciptakan kondusifitas dan kamtibmas yang aman di seputaran Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (3/8/2020) pukul 20.30 WIB.

KRYD ini menyasar lokasi-lokasi obyek vital, seperti perkantoran, perbankan dan kediaman masyarakat yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana.



Kabagops Polres Seruyan Kompol Guntur Tri Bawono, S.I.K menyampaikan KRYD ini dilaksanakan oleh Polres Seruyan bersama dengan TNI dan Satpol PP baik siang maupun jaga malam melaksanakan patroli di wilayah masing-masing untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusuf.

“Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat diharapakan dapat mencegah niatan aksi tindak kriminal, selain itu kami terus mengimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujarnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (4121f/Humaspol/BRP).
Labels: Melalui KRYD, Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kuala Pembuang, Polda Kalimantan Tengah, Polres Seruyan, Taati Protokol Kesehatan

Thanks for reading Melalui KRYD, Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kuala Pembuang Taati Protokol Kesehatan. Please share...!

0 Komentar untuk "Melalui KRYD, Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kuala Pembuang Taati Protokol Kesehatan"

Back To Top