Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub. 03/GP Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Grogol

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub. 03/GP Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Grogol, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat terdampak Covid-19, Jaring intel kodim 0503/Jakarta Barat Sub. 03/Grogol Petamburan, Membagikan Bantuan Paket Sembako Kepada warga yang terdampak Covid-19 di Jalan Dr. Makaliwe. I, RT. 001 RW.07,Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Minggu (2/8/2020)

Ketua Jaring Intel Sub. 03/GP Malik Nurcahyo mengatakan, Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu kepedulian terhadap dampak perkembangan Virus Covid-19 terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya beberapa bulan yang lalu kami juga sudah melakukan kegiatan pembagian sembako seperti ini dan masih di wilayah sekitar Kelurahan Grogol.

"Masyarakat tidak perlu berkumpul untuk mendapatkan Sembako, kami yang akan datang door to door agar tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menyebabkan penularan Covid-19 lebih luas lagi," terang Malik Nurcahyo.

Paket sembako yang pihaknya berikan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Lanjut Malik Nurcahyo, ia berharap agar apa yang disalurkan dapat menjadi manfaat kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Malik Nurcahyo menghimbau kepada seluruh warga masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan membiasakan diri dengan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di saat masa PSBB transisi Fase Tiga ini. Dengan begitu, masyarakat diharapkan terbebas dari ancaman penyebaran COVID-19. (Gatot/Red).
Labels: Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Grogol, Jakarta Pusat, Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub 03/GP

Thanks for reading Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub. 03/GP Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Grogol. Please share...!

0 Komentar untuk "Jaring Intel Kodim 0503/JB Sub. 03/GP Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Grogol"

Back To Top