Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Ike Muti Ngaku Tulisannya Hanya Iseng, Sudah Dihapus dan Anggap Persoalan Sudah Selesai Tanpa Perlu Minta Maaf

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Ike Muti Ngaku Tulisannya Hanya Iseng, Sudah Dihapus dan Anggap Persoalan Sudah Selesai Tanpa Perlu Minta Maaf, semoga bermanfaat dan selamat membaca




[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama artis Ike Muti mungkin kurang akrab di telinga publik. Tapi, nama sang artis mendadak viral. Pemilik nama asli Indah Kartika Mutiarawati itu disomasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Ia pun menegaskan telah menghapus statusnya di media sosial dan menganggap persoalan telah selesai.

Ngopibareng.id mencoba menghubungi Ike Muti melalui melalui beberapa sumber.
Labels: Berita Nasional

Thanks for reading Ike Muti Ngaku Tulisannya Hanya Iseng, Sudah Dihapus dan Anggap Persoalan Sudah Selesai Tanpa Perlu Minta Maaf. Please share...!

0 Komentar untuk "Ike Muti Ngaku Tulisannya Hanya Iseng, Sudah Dihapus dan Anggap Persoalan Sudah Selesai Tanpa Perlu Minta Maaf"

Back To Top