Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Banser Gruduk Madrasah di Rembang Karena Dituding Sarang HTI Sebarkan Khilafah, Ustadz Setempat Sampai Dibentak-bentak

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Banser Gruduk Madrasah di Rembang Karena Dituding Sarang HTI Sebarkan Khilafah, Ustadz Setempat Sampai Dibentak-bentak, semoga bermanfaat dan selamat membaca


[PORTAL-ISLAM]  Lembaga pendidikan madrasah, Yayasan Al Hamidy – Al Islamiyah di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, digeruduk ratusan anggota Banser, Kamis (20/8/2020). Mereka mendatangi lembaga pendidikan TK, MI dan MTs itu, lantaran disinyalir menjadi sarang HTI dan penyebaran Khilafah.

Aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00.

Dalam video yang viral di sosial media, tampak Ketua Ansor yang mendatangi tersebut membentak-bentak ustadz yang dituding menyebarkan ajaran Khilafah.

Ustadz Zainullah yang dituding-tuding tampak tenang menghadapi Ketua Ansor yang juga anggota DPR (DPRD?) tersebut.

"Salah saya itu dimana?" kata ustadz Zainullah.

"Kalau saya salah, silakan saya dilaporkan ke polisi. Sampeyan buktikan salah saya apa. Nama saya Zainullah, silakan laporkan ke polisi, sidang pengadilan buktikan," ujar Zainullah.

[Video]


from PORTAL ISLAM https://ift.tt/2E5f8ug
via IFTTT
Labels: IFTTT, PORTAL ISLAM

Thanks for reading Banser Gruduk Madrasah di Rembang Karena Dituding Sarang HTI Sebarkan Khilafah, Ustadz Setempat Sampai Dibentak-bentak. Please share...!

0 Komentar untuk "Banser Gruduk Madrasah di Rembang Karena Dituding Sarang HTI Sebarkan Khilafah, Ustadz Setempat Sampai Dibentak-bentak"

Back To Top