Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Sudah Salah Ngotot Bentak-bentak Petugas Perempuan, Driver Gojek Tak Pakai Masker Tak Mau Patuhi Aturan

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Sudah Salah Ngotot Bentak-bentak Petugas Perempuan, Driver Gojek Tak Pakai Masker Tak Mau Patuhi Aturan, semoga bermanfaat dan selamat membaca


[PORTAL-ISLAM]  Viral video seorang driver Gojek bentak-bentak petugas perempuan Satpol PP DKI Jakarta yang menyampaikan aturan penggunaan masker.

Sudah salah gak pakai masker, diberitahu baik-baik, ehh malah marah ngotot bentak-bentak.

Video ini juga diunggah oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria di akun twitternya.

"Ibu, Bpk yang kami hormati. Petugas @SatpolPP_DKI yg mengajak kita memakai masker itu sesungguhnya telah menjaga nyawa kita, menjaga harapan keluarga pada kita. Perubahan perilaku tidak mudah, Terima kasih kesabaran Ibu Satpol PP. Masker ini soal nyawa..," kata Ariza Patria @BangAriza di twitter, Rabu (29/7/2020).

Dalam keterangan video kejadian pada 27 Juli 2020 di Jakarta Timur.

Ulah driver Gojek ini juga bikin kesel warganet.

Banyak warganet yang minta pihak Gojek untuk menindak drivernya ini.

Pihak Gojek akhirnya menyampaikan respon atas insiden tsb.

"Selamat malam Bang Riza. Kami menyesalkan perilaku tersebut krn tidak sejalan dengan komitmen Gojek untuk mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan, dan keamanan dalam ekosistem. Saat ini kami melakukan koordinasi dgn pihak terkait untuk memproses dan memberi edukasi kpd ybs," tulis @gojekindonesia di akun twitternya.

Warganet menilai perlu ada sanksi, bukan sekedar edukasi.

"Saya rasa hal tersebut lebih dari sekedar tidak dijalankannya protokol kesehatan, tapi juga ditambah attitude driver yang tidak baik, saran saya bisa di suspend permanently driver yang bersangkutan," komen netizen @Achtung_Loman.

"Manusia seperti dia sdh tdk akan mempan utk diedukasi. Beri sangsi suspend," timpal @Wrp73RM.

"Jika hanya pelanggaran biasa bisa dibina, jika attitude temperamental bisa membahayakan keselamatan sendiri dan orang lain," ujar @WeryDon.

Labels: SOSIAL MEDIA

Thanks for reading Sudah Salah Ngotot Bentak-bentak Petugas Perempuan, Driver Gojek Tak Pakai Masker Tak Mau Patuhi Aturan. Please share...!

0 Komentar untuk "Sudah Salah Ngotot Bentak-bentak Petugas Perempuan, Driver Gojek Tak Pakai Masker Tak Mau Patuhi Aturan"

Back To Top