Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Sebanyak 7 Hewan Kurban Disiapkan oleh Panitia Masjid Agung Ar-Rahman untuk Disembelih pada Hari Sabtu mendatang

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Sebanyak 7 Hewan Kurban Disiapkan oleh Panitia Masjid Agung Ar-Rahman untuk Disembelih pada Hari Sabtu mendatang, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Panitia kurban Masjid Agung Ar - Rahman kelurahan Tamiang Layang kecamatan Dusun Timur kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, akan sembelih hewan kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing. 

Hal tersebut disampaikan pengurus sekaligus Panitia kurban Masjid Agung Ar -Rahman H. Sumarna "Masjid Agung Ar - Rahman akan menyembelih hewan kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing", ucapnya Kamis (30/07/2020). 

Menurutnya, penyembelihan sapi dan pembagian daging kurban, rencananya akan kami laksanakan pada lusa, yakni hari sabtu (1/8/ 2020).


Berhubung lebaran bertepatan pada hari jumat, setelah melaksanakan solat Id dilanjutkan setelah itu solat jumat,  jadi waktunya agak mepet, jelas Sumarna. 

"Kami pengurus dan panitia kurban menyampaikan terima kasih kepada jemaah Masjid yang sudah memberikan hewan kurban lima ekor sapi dan satu ekor kambing", tambahnya. 

Demikian juga terima kasih kami sampaikan kepada Bank Kalteng  Cabang Tamiang Layang yang telah menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban", pungkasnya. (Adi/Red/BRP).
Labels: Disiapkan oleh Panitia Masjid Agung Ar-Rahman, Sebanyak 7 Hewan Kurban, untuk Disembelih pada Hari Sabtu mendatang

Thanks for reading Sebanyak 7 Hewan Kurban Disiapkan oleh Panitia Masjid Agung Ar-Rahman untuk Disembelih pada Hari Sabtu mendatang. Please share...!

0 Komentar untuk "Sebanyak 7 Hewan Kurban Disiapkan oleh Panitia Masjid Agung Ar-Rahman untuk Disembelih pada Hari Sabtu mendatang"

Back To Top