Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Polres Batang Serahkan 3 ekor Sapi dan 12 Kambing Untuk Kurban

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Polres Batang Serahkan 3 ekor Sapi dan 12 Kambing Untuk Kurban, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BARITORAYAPOST.COM (Batang) - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyerahkan hewan kurban kepada ketua panitia Idul Adha Masjid Sabilil Muttaqin dilingkungan Mapolres Batang.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak tiga ekor sapi dan 12 ekor kambing yang diserahkan pada panitia kurban.

"Masa pandemi ini saluran daging kurban sangat di butuhkan oleh masyarakat dan dari kami alhamdulillah Polres Batang ikut andil dalam pelaksanaan kurban, semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dalam sambutannya, Jumat (31/7/2020).



Ia berdoa semoga wabah pandemi segera berakhir dan kegiatan masyarakat bisa pulih kembali.

AKBP Abdul Waras juga menyampaikan bahwa umat islam harus bisa meneladani dan memaknai kisah Nabi Ibrahim dengan cara berkurban di hari raya Idul Adha ini.

"Adanya kegiatan kurban ini mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang akan menerima," pungkasnya. (Pol Batang/CYP/BRP).
Labels: Polres Batang Serahkan 3 ekor Sapi dan 12 Kambing, Religi, Untuk Kurban

Thanks for reading Polres Batang Serahkan 3 ekor Sapi dan 12 Kambing Untuk Kurban. Please share...!

0 Komentar untuk "Polres Batang Serahkan 3 ekor Sapi dan 12 Kambing Untuk Kurban"

Back To Top