Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Hj Rusita Irma Apresiasi Penyaluran Bantuan Hewan Kurban

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Hj Rusita Irma Apresiasi Penyaluran Bantuan Hewan Kurban, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Hj Rusita Irma 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Hj Rusita Irma memberikan apresiasi tinggi kepada Pemprov Kalimantan Tengah yang telah menyalurkan bantuan hewan kurban pada Idul Adha 1441 H/2020 M, diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Hal tersebut disampaikan Rusita Irma saat menghadiri penyerahan hewan kurban 12 ekor sapi dari Pemprov Kalteng kepada Pemkab Pulang Pisau di halaman Masjid Ar Raudah Pulang Pisau, Kamis (31/7).

" Sebagai wakil rakyat, kami sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi tinggi kepada Pemprov Kalteng yang telah menyalurkan bantuan hewan kurban diseluruh kabupaten/kota di Kalimantan Tengah, meski ditengah pandemi covid-19 sekarang ini, " kata Rusita Irma

Legislator PKB dari Dapil V yang meliputi Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas ini berharap, kedepan bantuan hewan kurban dapat ditingkatkan lagi.

" Sebagai fungsi pengawasan, saya menilai penyaluran dan pendistribusian hewan kurban pada Idul Adha 1441 H sangat baik, dan merata. Kita berharap kedepan agar ditingkatkan lagi jumlahnya sehingga masyarakat yang menerima daging kurban semakin banyak, " harapnya

Ditengah pandemi covid-19 ini, H Rusita Irma mengajak kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, seperti mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, hidari berkerumun dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus covid-19.

Kemudian, pada momentum Idul Adha tahun ini, Hj Rusita Irma mengajak kepada seluruh umat Islam, khususnya di Bumi Handep Hapakat agar memaknai Idul Adha dengan baik, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mendekatkan diri Kepada Allah SWT.

" Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga momentum ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita Kepada Allah SWT, " tandasnya. (BS/Red/BRP).
Labels: Apresiasi Penyaluran Bantuan Hewan Kurban, Hj Rusita Irma, Legislatif, Pulpis, Religi

Thanks for reading Hj Rusita Irma Apresiasi Penyaluran Bantuan Hewan Kurban. Please share...!

0 Komentar untuk "Hj Rusita Irma Apresiasi Penyaluran Bantuan Hewan Kurban"

Back To Top