Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Gila Ini! Lambang Partai Diedit Jadi Lobster, Ini Tanggapan Gerindra

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Gila Ini! Lambang Partai Diedit Jadi Lobster, Ini Tanggapan Gerindra, semoga bermanfaat dan selamat membaca


[PORTAL-ISLAM] Kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo yang merupakan kader Gerindra membolehkan ekspor benih lobster bikin panas pihak-pihak tertentu.

Media sosial saat ini viral dipenuhi dengan editan orang iseng yang mengubah lambang Partai Politik Gerindra menjadi Kepala Lobster. Dalam gambar lobster itu, terdapat tulisan ‘GERINDRA, Gerakan Indonesia Raya’ persis seperti yang ada di lambang partai kepala burung garuda.

Politisi muda Partai Gerindra, Kawendra Lukistian, saat diminta tanggapannya menjawab dengan santuy saja.

“Soal Lambang Gerindra diganti, tentu itu adalah ekspresi unik dari netizen, ini negara demokrasi, bebas-bebas saja,” kata Kawendra seperti dikutip reportindonesia.com, Sabtu (11/7/2020).

Apakah ini ada hubungannya dengan kebijakan Menteri dari kader Gerindra. Kawendra pun kembali mengeluarkan pendapatnya.

“Kita perlu terus mempertahankan eksistensi kekritisan netizen, selama subtansinya memang tepat, tidak hoax. Karena kritik adalah suplemen terbaik dari demokrasi. Bisa saja kan nanti, kalau ada hal-hal lain yang menggelitik netizen berkaitan dengan partai yang lain, dikritisi dengan cara unik juga lambang partainya,” ujar Kawendra.

“Dan InsyaAllah kader-kader Gerindra pun menanggapinya dengan santai,” tutup Kawendra dengan senyum.


Labels: Berita Nasional

Thanks for reading Gila Ini! Lambang Partai Diedit Jadi Lobster, Ini Tanggapan Gerindra. Please share...!

0 Komentar untuk "Gila Ini! Lambang Partai Diedit Jadi Lobster, Ini Tanggapan Gerindra"

Back To Top