Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Christ Wamea: Merasa Di-Backup Rezim, 4 Orang Ini Menjadi Spesialis Mengadu domba Anak Bangsa

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Christ Wamea: Merasa Di-Backup Rezim, 4 Orang Ini Menjadi Spesialis Mengadu domba Anak Bangsa, semoga bermanfaat dan selamat membaca


[PORTAL-ISLAM] Ulah empat orang ini dianggap menjadi spesialis mengadudomba anak bangsa karena mereka merasa dibackup alias dilindungi oleh rezim.

Hal ini disampaikan oleh Christ Wamea di akun twitternya.

"Merasa dibekap oleh rezim maka empat orang ini menjadi spesialis mengadu domba anak bangsa," ujar @ChristWamea, Jumat (31/7/2020).

Dalam postingannya tersebut @ChristWamea mengunggah empat foto, yaitu Denny Siregar, Boedi Djarot, Ade Armanda dan Permadi Arya alias Abu Janda.

Boedi Djarot saat ini tengah menjadi sorotan karena memimpin aksi di depan DPR pada 27 Juli lalu yang diwarnai aksi pembakaran poster Habib Rizieq Syihab.

Postingan Christ Wamea ini mendapat banyak respon dari warganet.

"Betul pak....bukan merasa dibackup... Mereka memang "pegawai" rezim.,. Kita tunggu tanggal mainnya....," ujar @Gus_Kalacakra.

"Tunggu aja Oom.. pesta pasti ada akhirnya," komen @Haifa0man.

Labels: SOSIAL MEDIA

Thanks for reading Christ Wamea: Merasa Di-Backup Rezim, 4 Orang Ini Menjadi Spesialis Mengadu domba Anak Bangsa. Please share...!

0 Komentar untuk "Christ Wamea: Merasa Di-Backup Rezim, 4 Orang Ini Menjadi Spesialis Mengadu domba Anak Bangsa"

Back To Top