Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kehabisan Gelas, Penampakan Tempat Minuman Ini Bikin Ngakak - Suara.com

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kehabisan Gelas, Penampakan Tempat Minuman Ini Bikin Ngakak - Suara.com, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Suara.com - Beberapa penjual minuman di Indonesia, umumnya masih menggunakan gelas plastik ataupun plastik bening sebagai tempat. Namun, belakangan seorang warganet membagikan kisahnya saat membeli minuman, tapi penjual tersebut kehabisan gelas plastik.

Alhasil, penjual menggunakan tempat tak terduga sebagai wadah minuman. Dibagikan oleh akun Twitter @inuurl pada 30 April, pemilik akun mengunggah sebuah gambar.

Menurut keterangannya, ia membeli minuman Pop Ice namun karena penjualnya kehabisan gelas plastik, minuman yang dibelinya akhirnya terpaksa ditempatkan di styrofoam yang umumnya digunakan sebagai tempat seblak.

"Niat beli Pop Ice buat buka puasa tapi malah keabisan cup dan pake tempat seblak," tulis pemilik akun @inuurl dalam kolom keterangan.

Penampakan minuman di tempat yang beda. [Twitter]
Penampakan minuman di tempat yang beda. [Twitter]

Dalam gambar yang dibagikannya tampak terlihat Pop Ice yang telah diblender hingga memiliki tekstur yang tidak terlalu cair dan ditempatkan di dalam styrofoam beralaskan plastik.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Kayak pasir pantai jadinya," tulis akun @rvts2__.

"Kirain es serut," komentar @Allenss_.

"Sebuah konsep baru," tambah @_Pratiwsn.

"Ya Allah ngakak liatnya. Bingung itu minumnya gimana?" ungkap @camnashtwins.

"Bukannya minum malah makan," cuit @keranglaut_.

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
May 03, 2020 at 07:22AM
https://ift.tt/2YrLgzP

Kehabisan Gelas, Penampakan Tempat Minuman Ini Bikin Ngakak - Suara.com
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Kehabisan Gelas, Penampakan Tempat Minuman Ini Bikin Ngakak - Suara.com"

Back To Top