Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Yuk Tuntaskan Puasa Ramadhan dengan Minuman Sehat ini - TIMES Indonesia

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Yuk Tuntaskan Puasa Ramadhan dengan Minuman Sehat ini - TIMES Indonesia, semoga bermanfaat dan selamat membaca

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun ini umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan di rumah. Hal tersebut sesuai anjuran pemerintah untuk mencegaah penyebaran virus covid- 19. Di masa pandemi seperti saat ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan. Nah beberapa minuman sehat ini dapat membantu menuntaskan puasa sebulan penuh.

Cokelat Panas

Siapa tak suka minuman cokelat. Semua umur gemar minuman ini. Tak hanya enak, cokelat juga mengandung berbagai maanfaat untuk tubuh.

Cokelat panas bisa meningkatkan produksi serotonin yang bertugas mengatur suasana hati dan meningkatkan mood.

Selain serotonin, cokelat juga mengandung polifenol, antioksidan yang ada di dalam cocoa.

Antioksdian bertugas melindungi sel dari kerusakan oksidatif, menurunkan kadal kolesterol, dan menjaga diri dari penyakit jantung.

Susu Kedelai

Susu kedelai dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Susu olahan ini juga mengandung serat larut dan protein kedelai yang bisa menurunkan kolesterol jahat.

Selain itu, susu kedelai juga mengandung trigliserida. Zat itu bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Hebatnya kandungan kalori dalam susu kedelai cukup rendah. Jadi, susu kedelai bisa menjaga berat badan.

Jus Tomat

Minuman yang satu ini bisa membantu menurunkan risiko berbagai jenis kanker. Selain itu, produk olahan tomat biasanya mengadung antioksidan yang bisa menurunkan risiko kanker paru-paru, perut, dan usus.

Jus Cranberry

Menurut sebuah penelitian, jus ini memiliki sifat anti-bakteri yang bisa melawan infeksi saluran kemih dan menurunkan risiko penyakit periodontal. Selain itu, minuman ini juga bisa mencegah penyakit gusi.

Jus Jeruk

Tentunya jus ini sudah tak asing ya. Jus jeruk itu memang segar dan enak. Jus berwarna kuning semu oranye ini dapat menangkal katarak, kanker, meningkatkan kekebalan tubuh. Ibu hamil yang rutin mengkonsumsi jus jeruk dapat meminimalisir keecacatan pada janin.

Yuk siapkan minuman sehat tersebut selama bulan Ramadhan agar tetap sehat dan puasa lancar. (*)

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
April 24, 2020 at 01:45PM
https://ift.tt/3eJWZzn

Yuk Tuntaskan Puasa Ramadhan dengan Minuman Sehat ini - TIMES Indonesia
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Yuk Tuntaskan Puasa Ramadhan dengan Minuman Sehat ini - TIMES Indonesia"

Back To Top