Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Minuman Khas Thailand bukan Hanya Thai Tea - Medcom ID

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Minuman Khas Thailand bukan Hanya Thai Tea - Medcom ID, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Jakarta: Salah satu minuman asal Thailand yang sangat terkenal di seluruh dunia adalah Thai Tea, yang terbuat dari campuran teh khas Negeri Gajah Putih dengan susu. Namun kini Thailand juga memiliki minuman khas terbarunya, yaitu Thai Milk Green Tea yang juga sudah ada di Indonesia.
 
“Thai Milk Green Tea merupakan minuman yang menggunakan daun teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi yang menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director Ichitan Indonesia, dalam acara Peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 14 Februari 2020.
 
Duangkamon juga mengatakan bahwa minuman Thai Milk Green Tea ini berbeda dengan Matcha. Minuman khas dari Jepang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Minuman ini berbeda dengan matcha yang berasal dari Jepang. Thai Milk Green Tea ini memiliki aroma jasmine sehingga berbeda dari minuman matcha lainnya. Selain itu kami juga menggunakan skim milk dan menggunakan resep unik khusus dari Thailand,” ujar Duangkamon.
 
Thai Milk Green Tea inj juga diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling yang berasal dari Jepang. Sehingga kualitas minuman tetap terjaga dan higienis.
 
“Mengapa kami memilih teh hijau karena minuman teh hijau sudah cukup dikenal oleh banyak orang. Sedangkan orang-orang masih banyak yang belum mengetahui minuman Thai Milk Green tea asal Thailand ini. Banyak orang hanya tahu minuman asal Thailand adalah Thai Tea saja,” ujar Mr. Tan Passakornnatee, pendiri dan CEO Ichitan Group PLC.
 
Mengonsumsi teh hijau sendiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dilansir Medcom.id, teh hijau mengandung asam amino L-theanine.
 
"Kandungan itu memicu pelepasan neurotransmitter GABA dan membantu orang memasuki kondisi pikiran yang rileks," kata Ashley Amaral, ahli diet terdaftar ICU kardiovaskular di Banner, University Medical Center Phoenix.
 
Konsumsi teh secara teratur juga dikaitkan dengan penurunan berat badan, peningkatan fungsi sistem kekebalan tubuh, dan penurunan risiko serangan jantung dan stroke.
 

(FIR)

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
February 14, 2020 at 07:55PM
https://ift.tt/321cNbe

Minuman Khas Thailand bukan Hanya Thai Tea - Medcom ID
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Minuman Khas Thailand bukan Hanya Thai Tea - Medcom ID"

Back To Top