Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul H! Cups, Minuman Kekinian yang Fokus pada Women Empowerment Indonesia - IDN Times, semoga bermanfaat dan selamat membaca
Jakarta, Indonesia – Baru-baru ini, minuman kekinian H! Cups meramaikan industri kuliner Indonesia. Memiliki slogan #PuasRasanyaPuasPorsinya, H! Cups fokus pada "Women Empowerment". Tema ini dipilih sebagai bentuk apresiasi H! Cups kepada para perempuan Indonesia. H! Cups mengajak perempuan agar senantiasa percaya diri, mandiri, dan mampu bersaing di era globalisasi.
1. H! Cups minuman generasi millennials, gen z, serta memajukan SDM perempuan Indonesia
Nama H! Cups sendiri adalah sebuah nama yang unik terutama untuk millenial dan Gen Z. Nama ini terinspirasi dari kata "Hi" yang merupakan salah satu kata yang mempersatukan dan mengikis perbedaan, sedangkan simbol! (tanda seru) menggambarkan pasar anak muda Indonesia yang berani dan dinamis.
“Minuman adalah sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari milenial. Saat ini, minuman tidak hanya berfungsi sebagai penghilang dahaga, namun juga sebagai gaya hidup dan teman saat beraktivitas. Misalnya ketika berolahraga, bekerja, hingga hangout bersama teman-teman. Untuk itu, mengombinasikan pengalaman edukasi dan bekerja di Amerika Serikat, Inggris, dan Cina, kami yakin H! Cups dapat menjadi brand non-franchise terbesar di Indonesia. H! Cups menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau oleh anak muda. Tidak hanya itu, H! Cups akan fokus memajukan SDM perempuan Indonesia terutama di kota kecil. Mereka memiliki potensi yang sangat besar namun sering kali dipandang sebelah mata dalam berbagai industri pekerjaan. H! Cups menyalurkan skill baru kepada SDM Indonesia melalui training yang intensif dan inovatif,” ujar Kathleen, owner H! Cups.
Baca Juga: 5 Boba Drinks Paling Populer di Taiwan, Cobalah Jika ke Sana!
2. H! Cups berinovasi dalam segi varian rasa maupun kesempatan, seperti Valentine's Day!
Lanjutkan membaca artikel di bawah
Editor’s picks
Dengan berbagai varian rasa, mulai dari avocado, red velvet, taro, mango, avo-choco, cappuccino, hot-latte, dan hot choco, H! Cups menjadi minuman kekinian yang dibuat dari bahan yang aman serta kemasan yang menarik.
“Sebagai loveable brand, H! Cups siap menyediakan produk minuman unggulan yang berkualitas dan dapat dikonsumsi setiap hari dalam berbagai macam kesempatan. Kami juga terus berinovasi melalui produk-produk seasonal. Sebagai contoh, dalam rangka merayakan Valentine’s Day, H! Cups memiliki Program Micin (Minuman Cinta) selama bulan Februari,” lanjut Kathleen.
3. Minuman kekinian asli Indonesia yang memiliki kualitas terbaik dan visi women empowerment!
H! Cups merupakan affordable high quality drinks sebagai pilihan cerdas dalam menemani aktivitas para milenial sehari-hari. Dengan berbagai varian rasa, H! Cups adalah minuman kekinian yang dibuat dari bahan yang aman serta kemasan yang menarik.
Fokus pada women empowerment, H! Cups tentunya dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan yang ingin berbisnis dengan good ethics. Untuk informasi lebih lanjut dan selengkapnya, silahkan mengunjungi Instagram H! Cups di https://ift.tt/38vEjjD.
Baca Juga: Modal Rp10 Ribu Bisa Bikin 5 Minuman Kekinian, Ini Resepnya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.
"minuman" - Google Berita
February 12, 2020 at 11:18AM
https://ift.tt/3by3ELl
H! Cups, Minuman Kekinian yang Fokus pada Women Empowerment Indonesia - IDN Times
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "H! Cups, Minuman Kekinian yang Fokus pada Women Empowerment Indonesia - IDN Times"