Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Kaum Duafa Serbu Makanan-Minuman Gratis - galamedianews.com

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Kaum Duafa Serbu Makanan-Minuman Gratis - galamedianews.com, semoga bermanfaat dan selamat membaca

BERBAGAI manakan ringan dan minuman kemasan serta nasi bungkus yang disediakan di setiap Pos Gatur yang ada di seputar kawasan pusat Kabupaten Subang, diserbu kaum tidak mampu atau mereka yang tengah dalam perjalanan.

Pantaun galamedianews.com, outlet atau rak khusus yang ada di Pos Gatur di depan Pegadaian Jalan Suprapto, menyediakan berbagai makanan dan didatangi warga. Petugas yang berjaga di pos itu akhirnya mengatur agar tertib dengan berbaris. Mereka pun mengambil makanan dan minuman sesuai selera.

Salah seorang anggota polisi, Harry mengatakan, outlet makanan bagi kaum dhuafa merupakan inisiatif  Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani sejak bulan November 2019 silam. Outlet sengaja dibuat sebagai ajakan langsung untuk para dermawan yang berada di Kabupaten Subang agar mau bersedekah.

Editor: Lucky M. Lukman

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
January 30, 2020 at 11:54AM
https://ift.tt/316VSDA

Kaum Duafa Serbu Makanan-Minuman Gratis - galamedianews.com
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Kaum Duafa Serbu Makanan-Minuman Gratis - galamedianews.com"

Back To Top