Mohon untuk bersikap bijak dalam setiap menyikapi infomasi dan berita yang beredar di internet karena tidak semua berita itu benar, terkadang di salah gunakan oknum tertentu untuk membuat kekacauan dan fitnah

Botol Minuman Ini Isinya Ikan Cupang, Warganet: Infused Water? - Suara.com

Berita Anda, Halo Pengunjung blog dimanapun anda berada semoga kalian tetap dalam keadaan sehat, saat ini anda sedang membaca Artikel dengan judul Botol Minuman Ini Isinya Ikan Cupang, Warganet: Infused Water? - Suara.com, semoga bermanfaat dan selamat membaca

Suara.com - Siapa tidak kenal merek wadah makanan dan minuman Tupperware? Bukan cuma legendaris, Tupperware juga dikenal awet serta memiliki harga yang lumayan mahal.

Walau begitu, Tupperware ternyata bukan cuma berguna untuk menyimpan makanan dan minuman. Contohnya adalah inovasi warganet satu ini.

Baru-baru ini, akun @cornniff mengunggah foto wadah minum Tupperware milik temannya. Bukan cuma diisi air, Tupperware itu juga digunakan sebagai akuarium sementara ikan cupang.

"Temen gue naruh cupang di Tupperware," tulis akun @cornniff diikuti emoji menangis. Tidak lama kemudian, foto itu pun menjadi viral.

Benar saja, seekor ikan cupang berwarna merah terlihat berada dalam wadah minum Tupperware itu. Disebutkan pula, tutup Tupperware itu dibiarkan terbuka agar si ikan cupang tidak mati.

Ikan cupang dalam botol plastik. (Twitter/@cornniff)
Ikan cupang dalam botol plastik. (Twitter/@cornniff)

Melihat potret Tupperware yang digunakan sebagai akuarium dadakan untuk ikan cupang tersebut, warganet pun langsung ramai meninggalkan komentar. Ada yang merasa gemas, namun banyak pula yang memberi komentar kocak.

"Wkwkw terus keminum, masuk mulut, kaya Mr.Bean," komentar seorang warganet.

"Sial gue kalah, gue cuman naruh lele di ember cat," tulis warganet.

"Tiati, jangan sampe ketahuan mama," ujar seorang warganet mengingatkan.

"Cupang infused water," imbuh warganet lain.

Let's block ads! (Why?)



"minuman" - Google Berita
February 01, 2020 at 07:36AM
https://ift.tt/2uRGhf0

Botol Minuman Ini Isinya Ikan Cupang, Warganet: Infused Water? - Suara.com
"minuman" - Google Berita
https://ift.tt/2mPlmFV
0 Komentar untuk "Botol Minuman Ini Isinya Ikan Cupang, Warganet: Infused Water? - Suara.com"

Back To Top